Scroll untuk baca artikel
Berita

Ketua PWNU Riau terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Riau

61
×

Ketua PWNU Riau terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Riau

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU (SM) – Kapolda Riau berikan Piagam Penghargaan kepada Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad,SE,MM, dalam rangka peran aktif mendukung keberhasilan Kepolisian dan menciptakan kerukunan umat beragama dalam pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Riau.Kamis(29/12/22)

Kegiatan yang diadakan di halaman Mapolda Riau tersebut dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pemusnahan barang bukti hasil operasi Pekat sepanjang tahun 2022.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Ketua DPRD Provinsi Riau H. Yulisman, S.Si,MM, Kapolda Riau Irjen. Pol. Moh Iqbal, SIK MH, Kajati Riau Dr Supardi SH MH, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady, Kabinda Riau Brigjen TNI R. Wibisono, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, KPTA H. Harun SH., MH, Ketua Pengadilan Tinggi Riau Dr. Drs H. Panusunan Harahap SH.MH, Kepala BNNP Riau Robinson DP Siregar, SH.,SIK, Kanwil Kemenkumham wilayah Riau Muhammad Jahari Sitepu,SH. M.Si, Kepala OPD Pemerintah Provinsi Riau serta tamu undangan.

Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan, Kami dari Polda Riau mengucapkan terimakasih kepada bapak – bapak semua atas kerjasamanya dalam mendukung tugas Kepolisian.

” Ini adalah bentuk keterbukaan Polda Riau tentang penegakan hukum di Provinsi Riau dan ungkapan terima kasih kami atas dedikasi yang diberikan oleh Forkopimda Riau dan tokoh masyarakat. Kami juga berharap semoga kedepannya TNI/Polri, Forkopimda, tokoh masyarakat, agama, budaya dapat lebih mempererat kekompakan agar setiap tugas yang kita kerjakan dapat terlaksana dengan baik,” sebut Kapolda Riau.

Ketua PWNU Riau kepada awak media menyampaikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada Bapak Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal atas langkah yang tepat dalam pemberian penghargaan yang telah diberikan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama,budaya dalam sinergitas menjaga keamanan,ketertiban, kenyamanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polda Riau.

“Dengan penghargaan kepada masyarakat tersebut diharapkan kedepan dapat menjadi motivasi untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi. Baik dalam penanggulangan Karhutla, Narkoba, Radikalisme dan penegakan hukum dalam penindakan kejahatan termasuk tindak pidana korupsi yang jelas sangat merugikan masyarakat dan Negara dan menghambat pembangunan. Saya selaku ketua Nahdatul Ulama Propinsi Riau memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas penghargaan yang telah diberikan kepada seluruh komponen baik TNI – Polri, Forkopimda, Tokoh Masyarakat ,” sebut H.T.Rusli Ahmad,SE,MM

Hal seperti ini adalah sifatnya kultur budaya Melayu seperti Gurindam XII, dimana perbuatan baik seseorang diberikan suatu penghargaan dan Kedepan dapat berbuat yang lebih baik lagi, tutup Ketua PWNU Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *