Scroll untuk baca artikel
Berita

Milenial Rohul Alfa Syahputra Ucapkan Terima Kasih Kepada Muhammad Ilham Atas Pembangunan RTH Sport Centre Kepenuhan

45
×

Milenial Rohul Alfa Syahputra Ucapkan Terima Kasih Kepada Muhammad Ilham Atas Pembangunan RTH Sport Centre Kepenuhan

Sebarkan artikel ini

ROHUL(SM) – Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM, C.DMS mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Fraksi Partai Gerindra, Muhammad Ilham Dari Dapil lII atas perjuangan pembangunan Ruang Tata Hijau (RTH) Sport Center Kecamatan Kepenuhan.

Pemerintah Kecamatan Kepenuhan dibawah Kepemimpinan Camat Kepenuhan Kanda Gustia Hendri S.Sos,M.Si , Pada tahun 2021 sudah mulai melaksanakan kegiatan pembangunan Area Sport Centre bagi masyarakat di Kecamatan Kepenuhan. Pembangunan sarana sport centre Kecamatan Kepenuhan dilaksanakan melalui pembiayaan swadaya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah tahun 2022 ini, Melalui kegiatan Pokok Pikiran (Pokir) aspirasi anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Kanda Muhammad Ilham SP MM, Ruang Tata Hijau (RTH) Sport Center Kecamatan Kepenuhan selesai dibangun, tentu ucapan terima kasih kita ucapkan kepada beliau atas pembangunan sarana prasarana sport center tersebut sehingga menambah keindahan , terutama pada malam hari dimana bisa menjadi tempat rekreasi masyarakat “ucap Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra”. Kamis 22/12/2022.

Milenial Visioner Alfa Syahputra juga menambahkan, Kita juga berharap kepada anggota DPRD asal Luhak Kepenuhan yang hari ini sedang menjabat maupun yang memiliki kekuasaan baik ditingkat kabupaten ataupun provinsi ikut serta dalam mewujudkan pembangunan Sport Center Kecamatan Kepenuhan sebagai pusat kegiatan Olahraga sekaligus spot berbagai kegiatan lain yang nantinya akan dilaksanakan di Kecamatan Kepenuhan.

“Selain masyarakatnya sehat tentu tumbuhnya pusat perekonomian di kecamatan Kepenuhan karena apa? konsep pembangunan Sport Center ini saya lihat, “Olahraga dan Enterpreneur”, Kita yakin dan percaya jika pembangunan Sport Center tersebut terwujud dari berbagai kalangan, daerah, yang datang berkunjung ketempat kita kecamatan Kepenuhan,” tutup Alfa”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *