Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Personil Polsek Ukui Gelar Patroli Jalan Kaki di Pasar Tradisional Antisipasi Kejahatan

64
×

Personil Polsek Ukui Gelar Patroli Jalan Kaki di Pasar Tradisional Antisipasi Kejahatan

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Untuk menjamin rasa aman bagi masyarakat kecamatan ukui khususnya yang sedang beraktifitas dalam pasar, Polsek ukui hadirkan personilnya ditengah masyarakat gelar patroli jalan kaki.

Aipda D.H Sihaloho diikuti 3 personil polsek ukui gelar patroli jalan kaki dikawasan pasar, menyambangi pedagang dan penjual yang sedang beraktifitas di Pasar tradisional Kelurahan Ukui, Selasa 7 februari 2023.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,MH menuturkan, ” Bahwa hadirnya polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat disekitarnya, untuk itu jajaran ya terus lakukan patroli baik pagi, siang maupun malam hari.

Dalam patroli pasar hari ini personil Polsek Ukui juga turut memberikan himbauan prokes mengingat situasi pasar yang ramai rentan terjadinya penularan penyebaran virus, himbauan tersebut berupa pemakaian masker.

“Sampai saat ini belum ada pencabutan terkait penerapan prokes, hanya pencabutan kebijakan PPKM, untuk itu diharap setiap masyarakat untuk tetap menerapkan Prokes,”tambah Kapolsek

Selama pelaksanaan patroli pasar tradisional, belum dijumpai kejadian gangguan kamtibmas, sampai dengan saat ini untuk wilayah Kecamatan Ukui tetap dalam keadaan aman, namun dihimbau kepada setiap masyarakat untuk tetao waspada mengingat kejahatan itu bisa muncul kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja.

Segera lapor bila mendapati, mengalami gangguan kamtibmas baik melalui call center maupun nomor pribadi saya. tutup kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *