Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Polsek Langgam Himbau Warga Taat Prokes

52
×

Polsek Langgam Himbau Warga Taat Prokes

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Personel Polsek Langgam Jajaran Polres Pelalawan memberikan himbauan protokol (Prokes) kesehatan saat Operasi Yustisi yang di gelar di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Minggu (15/1/2023).

Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh S.Tr.K., S.I.K., MA mengatakan himbauan tersebut antara lain, kapada pegiat usaha agar memakai masker, kedai makan tidak melayani makan tempat dan para remaja tidak diperoleh berkumpul.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Dalam operasi yustisi juga yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sosialisasi dan teguran secara lisan. Dengan tujuan, agar selalu memakai masker dan tetap mematuhi prokes dilain waktu guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” ucapnya.

Kapolsek mengaku, kegiatan operasi yustisi akan terus digelar hingga masyarakat benar-benar patuh dalam menerapkan prokes.

“Kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar menyadari pentingnya menerapkan Prokes, guna melindungi diri sendiri juga bisa melindungi orang lain dari penularan virus,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *