Scroll untuk baca artikel
BeritaPeristiwa

Membeli Tempe, Pasangan Suami Istri Dibegal

2364
×

Membeli Tempe, Pasangan Suami Istri Dibegal

Sebarkan artikel ini

Probolinggo – Aksi pembegalan terjadi di wilayah Kabupaten Probolinggo, pada Minggu (26/5/2024) malam. Salah seorang korban meninggal dunia setelah mengalami beberapa luka sabetan senjata tajam.

Pembegalan terjadi di jalan masuk Desa Pegalangan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo sekitar Pukul 21.30 Wib. Pelaku hanya berhasil merampas dompet dan ponsel milik korban.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kejadian ini bermula ketika pasangan suami istri (Pasutri), Maskur Amirullah (35) warga Desa Pikatan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, bersama Pujiani Marwati (25) mengendarai sepeda motor beat bermaksud pulang ke rumahnya.

Saat itu korban dan istrinya berboncengan hendak pulang ke rumah setelah membeli tempe. Namun, setiba di tempat kejadian perkara (TKP), korban dan istrinya dicegat pelaku.

Kapolsek Maron, AKP Agus Supriyanto mengatakan, jika pembegalan ini terjadi setelah korban hendak pulang, tiba-tiba dihadang orang tak dikenal yang langsung mengeluarkan celurit. Sehingga membuat korban turun dan langsung mematikan kendaraan.

“Antara korban dan pelaku ini sempat bertengkar, sedangkan istri disuruh oleh korban membawa kabur sepeda motornya untuk mencari pertolongan dari warga sekitar lokasi kejadian,” kata AKP Agus, Senin (27/5/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *