Scroll untuk baca artikel
Kasus

Nongkrong Diatas Plyover jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Siswa SMP4 Bersama Teman Wanitanya Tewas Ditabrak Xenia

82
×

Nongkrong Diatas Plyover jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Siswa SMP4 Bersama Teman Wanitanya Tewas Ditabrak Xenia

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU SUARAMASSA.CO.ID

Sepasang muda mudi yang sedang menongkrong di flyover atau jembatan layang di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Riau, meninggal dunia karena tertubruk mobil

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengungkapkan kecelakaan di flyover itu terjadi tepat di depan Mal SKA pada Kamis (1/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Kejadiannya di atas flyover jalur timur Jalan Sukarno Hatta Simpang Jalan Tuanku Tambusa,” ucap Kompol Birgitta, dikutip JPPN, Jumat pagi ini.

Awalnya sejoli bernama Ferdiansyah Prasetia Husada dan Keysah Arika itu berboncengan menggunakan Honda Beat bernomor polisi BM 5129 ZAQ. Mereka berdua lantas berhenti di flyover dan menongkrong.

Saat sepasang remaja itu sedang kongko, tiba-tiba ada Daihatsu Xenia merah bernomor BM 1687 QZ melaju di jalur yang sama dan menabrak motor yang diduduki korban.

Tabrakan itu menyebabkan Ferdiansyah dan Keysah langsung terlempar. Si remaja cowok itu langsung jatuh ke jalan di bawah flyover.

Adapun Keysah tersangkut di besi pengaman jembatan layang.

“Korban laki-laki meninggal di TKP, sedangkan yang wanita meninggal saat dibawa ke rumah sakit,” jelas Kompol Birgitta.

Tim Satlantas Polresta Pekanbaru pun mengamankan TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi yang melihat kecelakaan itu. “Informasi lengkap nanti akan kami sampaikan,” pungkas Birgitta.

Menurut informasi yang dirangkum oleh Ferdy merupakan siswa di SMPN 4 Tambang, kelas IX. Terkait apakah perempuan yang bersama Ferdy ini merupakan juga siswi di SMPN 4 Tambang, Emelfa selaku kepsek belum membalas chat hingga berita di rilis.

 

Sumber : autentic.news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *