Scroll untuk baca artikel
AdvetorialBerita

Pj.Bupati Tulang bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.MM sosok pemimpin Idaman Masyarakat, Mengayomi Peduli Ramah degan Sesama

115
×

Pj.Bupati Tulang bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.MM sosok pemimpin Idaman Masyarakat, Mengayomi Peduli Ramah degan Sesama

Sebarkan artikel ini
[[ Suaramassa co.id.]] Tulang Bawang Lampung – Pj. Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, MM menghadiri acara launching bedah rumah BAZNAS pada Selasa (30/4), di kediaman Bapak Supriadi, Jl. I Lingai, Kec. Menggala.

Rumah bapak Supriadi tertimpa musibah bencana kebakaran pada hari jumat 24 April 2024 dini hari sekitar pukul 04.20 WIB.
Pada saat peristiwa Terjadi, Dinas pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tulang Bawang mengerahkan 2 unit Armada Damkar dengan kekuatan 20 personil.
Akibat bencana kebakaran tersebut, bapak supriadi harus rela kehilangan rumah dan kerugian harta benda senilai puluhan juta Rupiah.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pj Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM merasa sangat prihatin dan dengan cepat beliau berupaya memberikan bantuan bedah Rumah BAZNAS kepada sohibul musibah.

Pj Bupati Tulang Bawang yang juga menjabat sebagai asisten Bid Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung ini juga terus memberikan support serta semangat kepada bapak supriadi se keluarga untuk tetap sabar dan ikhlas menghadapi ujian dari Allah SWT.
Beliau yakin kondisi bapak supriadi dan keluarga akan segera membaik dan kembali mendapatkan rezeki yang sangat luar biasa dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa Bapak Supriyadi dan keluarga. Kami doakan semoga Bapak Supriyadi beserta keluarga senantiasa diberikan kekuatan, kesabaran, dan keikhlasan. Aamiin”, Ujar Qudrotul.

Bapak Qudrotul Ikhwan menyampaikan bahwasannya sudah menjadi kewajiban bagi Pemerintah untuk membantu warganya yang tengah mengalami kesulitan. Dan dalam praktik pelaksanaannya, Pemerintah harus menjalin sinergitas dengan berbagai pihak agar segala permasalahan dapat diselesaikan dengan baik dan cepat serta tercipta kolaborasi positif yang akan membawa manfaat luar biasa bagi kesejahteraan masyarakat”

“Pada hari ini, bantuan yang diberikan oleh Pemerintah daerah bersama dengan BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang menjadi wujud nyata hadirnya kami dalam upaya mewujudkan rumah yang layak huni di Kabupaten Tulang Bawang”, Pungkasnya.

Kegiatan ini memiliki tujuan mewujudkan kondisi rumah yang layak huni, sehingga diharapkan akan membuat penghuninya menjadi lebih sehat, produktif, dan bahagia.

“Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang yang telah bekerja secara aktif, mulai dari mengumpulkan zakat, infak, dan sedekah sampai dengan menyalurkannya kepada masyarakat”, Ucap Pj. Bupati Tulang Bawang

Bapak Qudrotul Ikhwan berharap BAZNAS dapat terus menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

“Kontribusi nyata BAZNAS sangat membantu kami dalam upaya mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten “UDANG MANIS” (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Gayub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera)”, Pungkas beliau.
SMM:(ap/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *