Scroll untuk baca artikel
Berita

PT.Musim Mas Kembali Dapat Reward Dari Pemda Pelalawan, Special Di Musrenbang RKPD 2024

73
×

PT.Musim Mas Kembali Dapat Reward Dari Pemda Pelalawan, Special Di Musrenbang RKPD 2024

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – PT Musim Mas kembali mendapatkan Reward dari pemerintah kabupaten Pelalawan yang diserahkan langsung oleh H.Zukri Bupati Pelalawan, Spesial Di acara Musrenbang RKPD Kabupaten Pelalawan 2024.

Sebagai perusahaan yang selalu menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) secara konstruktif dan konsisten, Pemerintah kabupaten Pelalawan kembali memberikan apresiasi atas kontribusi dan peran serta PT Musim Mas dalam pembangunan daerah.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dimana apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Pelalawan H Zukri kepada Management PT Musim Mas pada pelaksanaan pembukaan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 digedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Kecamatan Pangkalan Kerinci ini, Kamis (16/3) siang.

Bupati Pelalawan H Zukri Misran,SE menyampaikan, bahwa penghargaan yang diberikan kepada PT Musim Mas ini, merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi Pemkab Pelalawan kepada perusahaan khususnya PT Musim Mas yang memiliki komitmen dalam membantu pembangunan daerah dengan merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat.

“Jadi, pembangunan yang dilaksanakan pemerintah tidak akan berjalan secara maksimal jika pihak perusahaan tidak ikut andil didalamnya. Dan atas komitmen ini, maka Pemkab Pelalawan tentunya memberikan apresiasi dengan memberikan penghargaan kepada perusahaan yang memiliki komitmen dalam membantu pembangunan daerah melalui program CSR atau Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL). Khususnya PT Musim Mas,” terang Bupati Pelalawan H Zukri kepada Riaupos.co, Kamis (16/3) siang digedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Sementara itu, Manager Humas PT Malinton Purba, SH didampingi Humas Wendi mengatakan bahwa, reward yang diberikan Pemkab Pelalawan ini, merupakan penghargaan yang ketiga kalinya diterima PT Musim Mas dalam dua bulan terakhir. Dimana beberapa minggu yang lalu PT. Musim Mas juga diganjar penghargaan sebagai perushaaan terpatuh dalam pembayaran pajak. Penghargaan ini, merupakan komitmen perusahaan kepada masyarakat terhadap sosial melalui program CSR serta kepatutan perusahaan terhadap undang-undang. Dan PT Musim Mas tentunya terus berkomitmen untuk ikut membangun masyarakat melalui berbagai program CSR yang telah disusun.

“Ya, kami dari management PT Musim Mas terus konsisten untuk merealisasikan program CSR kepada masyarakat. Dimana perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini, setiap tahunnya telah menyiapkan dana untuk membantu masyarakat dari berbagai aspek baik dibidang pendidikan, Olahraga, Kebudayaan, Keagamaan, hingga antisipasi penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Jadi, seluruh program yang disusun oleh PT Musim Mas ini, dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat lebih sejahtera dengan keberadaan perusahaan. Artinya, perusahaan maju dan berkembang berkat dukungan dan hubungan harmonis bersama masyarakat dan pemerintah daerah,” imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *