Scroll untuk baca artikel
BeritaPolitik

Anton ST MM nyatakan Siap Maju Rohul 1 dalam Pilkada Serentak

85
×

Anton ST MM nyatakan Siap Maju Rohul 1 dalam Pilkada Serentak

Sebarkan artikel ini

Rokan Hulu, 06/05/24 – Anton ST MM, seorang birokrat berpengalaman, telah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon bupati Rokan Hulu.

Sebelumnya, Anton dikenal sebagai kepala Dinas PU di daerah tersebut. Keputusannya untuk turut serta dalam kontestasi politik ini mengejutkan banyak pihak, terutama karena dia masih aktif sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Namun, Anton bersikeras bahwa langkahnya ini diambil semata-mata untuk kepentingan Rokan Hulu yang lebih besar. Dengan pengalaman dan pengetahuannya dalam bidang birokrasi, dia yakin dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan daerah tersebut. Keberaniannya untuk mundur dari jabatan ASN menunjukkan komitmen yang kuat untuk melayani masyarakat dan memimpin dengan integritas. Dengan demikian, Anton ST MM menjadi salah satu figur yang patut diperhitungkan dalam ajang pemilihan bupati mendatang di Rokan Hulu.
05/06/24.

” Anton ST MM juga berkomitmen bila diberi kepercayaan masyarakat untuk memimpin Rokan hulu 5 tahun kedepan, “saya akan Tuntaskan jalan jalan kabupaten d Rokan hulu, khususnya jalan penghubung desa desa dan kecamatan. Karena selama ini saya memang Besiknya di Infrastruktur khususnya jalan, kita sangat paham hal yg sangat urgentsi yg sangat d butuhkan masyarakat rokan hulu, dan saya akan Tuntaskan itu.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *