Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Berikan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Akpol, Bintara dan Tamtama, Ipda Jonsons : Masuk Polisi Gratis

68
×

Berikan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Akpol, Bintara dan Tamtama, Ipda Jonsons : Masuk Polisi Gratis

Sebarkan artikel ini

Kuantan Singingi (SM) – Polres Kuantan Singingi melalui Paur Subbagdalpers Bag SDM Ipda Erfi Jonsons bersama Kanit Binmas beserta anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Muaro Sentajo, melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri T.A 2023 bertempat di Aula SMA Negeri 1 Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (16/3/2023).

Pada kegiatan tersebut di sambut secara langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sentajo Raya Bapak Helmaheri, M.Pd dan di ikuti para siswa/siswi kelas XII SMA N 1 Sentajo Raya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi tentang rencana penerimaan calon anggota Polri T.A 2023. “Informasi lengkap dan cara pendaftaran silahkan datang ke Polres Kuantan Singingi di ruang Bag SDM dan dapat dilihat melalui website online resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id,” ujar Jonsons.

Paur Subbagdalpers Bag SDM Ipda Erfi Jonsons menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A 2023.

“Untuk mendaftar masuk Anggota Polri tidak di pungut biaya (gratis), jangan sampai ada yang terpengaruh oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, mengatasnamakan panitia penerimaan serta menjanjikan lulus menjadi anggota Polri dengan syarat meminta uang,” tegas Ipda Jonsons.

Selain itu Ipda Jonsons menambahkan kepada para siswa/siswi agar mempersiapkan diri dari sekarang dengan menjaga kesehatan, melatih kemampuan baik di bidang olahraga maupun akademik, selalu berhati-hati agar terhindar dari berbagai masalah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Kepada siswa/siswi SMA Negeri 1 Sentajo Raya yang berminat menjadi anggota Polri, Polres Kuantan Singingi membuat program pembinaan dan latihan (binlat) secara gratis menjelang pendaftaran Polri T.A 2023,” tutup Jonsons mengakhiri keterangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *