Scroll untuk baca artikel
Berita

IPAL Rumahan Masyarakat di Kelurahan Sorek 1 Meluap ke Jalan, Timbulkan Bau tak Sedap

1554
×

IPAL Rumahan Masyarakat di Kelurahan Sorek 1 Meluap ke Jalan, Timbulkan Bau tak Sedap

Sebarkan artikel ini

Pelalawan – Aroma tak sedap tercium di kota Sorek, tepatnya di simpang beringin.Kenapa tidak, instlasi pembuangan air limbah milik warga kelurahan Sorek 1 Meluap ke jalan hingga menimbulkan kegelisahan bagi masyarakat sekitar, terutama bagi masyarakat yang melintas.(27/4/2034).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Salah satu masyarakat kelurahan Sorek satu menyampaikan”meluapnya IPAL tersebut kuat dugaan tersumbatnya saluran parit pembuangan air limbah dari rumahan warga ke tempat semestinya.

“Kami berharap pemerintah kelurahan Sorek 1 atau camat pangkalan kuras secepatnya merespon keluhan kami ini, karena kalau ini tidak segera ditangani, akan menimbulkan kegaduhan di kalangan masyarakat khususnya yang berdekatan rukonya dengan tempat air limbah tersebut dan mengganggu pemandangan serta penciuman bagi yang melintas,” ujar masyarakat.

Sementara lurah Sorek 1 Andra di hubungi media ini mengatakan telah berkoordinasi bersama rekan2 perangkat lurah lainnya dan akan turun langsung meninjau ke lokasi.

“Nanti sore kami akan cek turun ke lokasi bersama rekan rekan perangkat yang lain.Saya sudah berkoordinasi dengan PUPR Kabupaten Pelalawan, besok saya akan bertemu dengan mereka untuk mencari solusi atas IPAL yang meluap tersebut,” Terang Andra selaku lurah Sorek 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *