Scroll untuk baca artikel
Berita

PT. Surya Bratasena Plantation Raih Penghargaan Tax Award 2023 Pembayaran Pajak Terpatuh II Dari Pemda Pelalawan

113
×

PT. Surya Bratasena Plantation Raih Penghargaan Tax Award 2023 Pembayaran Pajak Terpatuh II Dari Pemda Pelalawan

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Diurutan II Penerima penghargaan Tax award 2023 Pembayaran Pajak Terpatuh diraih oleh PT.Surya Bratasena (SB) yang terletak di kecamatan Pangkalan kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.Penghargaan untuk wajib pajak 2023 tersebut dihelat di Gedung Daerah Laksmana Mangku diraja Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Senin (06/03/2023).

Prosesi pemberian Tax Award 2023 diserahkan langsung oleh Bupati dan didampingi Wakil Bupati Pelalawan serta diikuti oleh seluruh stakeholder yang ada. Sedikitnya terdapat Sepuluh Kategori dalam apresiasi Tax Award 2023.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Salah satu diantaranya adalah Kategori Umum yang didalamnya dinominasikan untuk wajib pajak bagi perusahaan perkebunan di lingkup Kab. Pelalawan. Pada kesempatan itu, PT Surya Bratasena Plantation masuk ke dalam penerima Tax Award 2023 sebagai “Perusahaan Perkebunan Terpatuh Urutan Ke -2 (Dua).

Bupati Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi perusahaan perkebunan di wilayah kabupaten Pelalawan khususnya mereka yang menerima penghargaan sebagai Wajib Pajak Terpatuh pada tahun ini.

Dalam paparannya, Bupati Pelalawan menjelaskan tentang peran vital pajak dalam mendukung perencanaan pembangunan daerah Pelalawan saat ini, baik dari segi infrastruktur maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Oleh karena itu, dengan adanya pajak yang diterima Pemkab Pelalawan bisa dipergunakan untuk melanjutkan pembangunan Pelalawan serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

“Pajak yang saudara-saudari bayar ini akan digunakan untuk pembangunan jalan, listrik dan santunan anak yatim, dhuafa, fakir serta pembayaran jaminan kesehatan masyarakat Kabupaten Pelalawan,” lebih lanjut terang Zukri Misran, SE.

Pada kesempatan itu, management PT Surya Bratasena Plantation melalui Aditiya Denni selaku Humas, menyampaikan rasa apresiasi yang sama atas penghargaan Tax Award 2023 oleh pemerintah daerah kabupaten Pelalawan.

“Tax Award ini sejatinya adalah wujud kepatuhan kita semua atas pembayaran pajak di tingkat daerah. Sudah selayaknya bahwa kontribusi perusahaan melalui kepatuhannya terhadap pajak bisa mendukung program pembangunan pemerintah daerah saat ini dan kedepannya,”terang Aditiya

Lanjut Aditya, “kita semua tentu berharap dan percaya bahwa pengelolaan tax yang baik akan sejalan dan sebangun dengan arah pembangunan saat ini. Dengan adanya Tax Award 2023, setidaknya telah memberikan citra yang positif bagi perusahaan, juga sebagai motivasi untuk terus berkontribusi pada pemerintah daerah, serta berdampak terhadap pembangunan negeri ini,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *