Scroll untuk baca artikel
BeritaPolitik

Tokoh Masyarakat Muara Gembong dan Bekasi Utara Kunjungi Kantor Ulung Purnama, S.H.,M.H, Sampaikan aspirasi dan Dukungannya

139
×

Tokoh Masyarakat Muara Gembong dan Bekasi Utara Kunjungi Kantor Ulung Purnama, S.H.,M.H, Sampaikan aspirasi dan Dukungannya

Sebarkan artikel ini

Bekasi – Suasana hangat dan penuh semangat menyelimuti kantor Bakal Bupati Bekasi, Ulung Purnama SH MH, saat menerima kunjungan spesial dari berbagai elemen masyarakat. Tokoh-tokoh terkemuka seperti H. Ade dan Istri dari Muaragembong, serta tokoh muda Desa Satriajaya, Tambun Utara, Ilyas beserta para relawan, turut hadir memenuhi ruang pertemuan. Tak ketinggalan, kehadiran ustad kondang Angling Darma dari Bekasi Utara juga memberikan warna tersendiri dalam pertemuan ini dirilis pada Jumat 14 Juni 2024.

Kendati Demikian dalam suasana akrab dan penuh kebersamaan, warga masyarakat serta tokoh-tokoh muda ini menyampaikan aspirasi dan dukungan mereka kepada Bakal Calon Bupati Bekasi, Ulung Purnama, S.H.,M.H. Mereka memohon agar Ulung Purnama, S.H.,M.H terus maju dan mewujudkan aspirasi mereka untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi. Rasa kepedulian dan keinginan untuk membangun bersama begitu kental terasa di dalam ruangan tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Selain itu dalam pertemuan yang penuh keramahan itu, juga disampaikan usulan agar Bacabup Ulung Purnama, S.H.,M.H bisa menghadiri berbagai kegiatan di wilayah mereka masing-masing. Hal ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi Ulung Purnama, S.H.,M.H untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mewakili aspirasi dari warga lain yang belum hadir dalam pertemuan tersebut. Suara masyarakat Kabupaten Bekasi adalah prioritas utama, dan kehadiran Ulung Purnama, S.H.,M.H di tengah-tengah mereka menjadi dinanti warga masyarakat di Bekasi Utara

Bakal Calon Bupati Bekasi, Ulung Purnama S.H.,M.H, Mengungkapkan dengan hati yang tulus, siap menerima setiap harapan dan dukungan dari warga Kabupaten Bekasi. Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat menjadi energi besar bagi Ulung Purnama, S.H.,M.H untuk terus berjuang dalam mewujudkan visi dan misi untuk kemajuan bersama. Kepedulian dan keinginan untuk melibatkan semua elemen masyarakat dalam proses pembangunan menjadi komitmen utama Ulung Purnama, S.H.M.H dalam memimpin Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik dan Sejahtera.

Momentum berharga ini menunjukkan keseriusan dan keterbukaan Ulung Purnama, S.H.,M.H dalam mendengarkan suara rakyat. Dengan pendekatan yang humanis dan inklusif, Bakal Calon Bupati Bekasi ini telah menorehkan jejak positif di hati masyarakat. Semangat untuk terus melayani dan memperjuangkan kepentingan bersama mewarnai langkah-langkah Ulung Purnama, S.H.,M.H dalam berkarya.

Kepedulian Ulung Purnama, S.H.,M.H terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat begitu nyata mengalir dalam setiap kata dan tindakan nya. Dalam setiap kesempatan, Ulung Purnama, S.H.,M.H tidak pernah lelah untuk mendengarkan, merespons, dan bertindak sesuai dengan kebutuhan riil yang dihadapi oleh masyarakat. Hal ini menjadikan hubungan antara pemimpin dan rakyat semakin erat dan kokoh, menciptakan landasan yang kuat untuk membangun bersama kehidupan yang lebih baik di Kabupaten Bekasi.

Akhir kata penutup dalam suasana yang penuh harapan dan semangat, kebersamaan antara Bakal Calon Bupati Bekasi, Ulung Purnama, S.H.,M.H insya Allah dengan masyarakatnya semakin terjalin erat. Berbagai aspirasi yang disampaikan oleh warga menjadi bahan inspirasi bagi Ulung Purnama, S.H.,M.,H untuk terus berinovasi dan berkomitmen dalam menjawab tantangan pembangunan yang ada. Bersama-sama, mereka menjalin kerjasama yang solid untuk menciptakan Bekasi yang lebih maju dan sejahtera bagi semua.

Kepedulian, kebersamaan, dan semangat untuk membangun bersama menjadi pilar utama dalam setiap langkah pemimpin dan masyarakat Bekasi ini. Dengan dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat, rekam jejak beliau sudah jelas banyak membantu masyarakat ldwngan advokaai hukum yang dilakukannya dan kami mengamati rekam jejak belau jelas peduli masyarakat Kabupaten Bekasi disampaikan H. Ade dan rombongan di hadapan Uung Purnama, S.H.,M.H dan media agar semakin termotivasi untuk terus mengabdi dan memperjuangkan kepentingan bersama. Mari bersama-sama kita wujudkan visi kebersamaan dan kemajuan untuk Bekasi yang lebih baik di masa yang akan datang. Yuk bersatu, yuk maju bersama Ulung Purnama, S.H.,M.H!
Tandasnya

Kepala Biro Pers Perwakilan Wilayah Bekasi, Jawa Barat: Haris Pranatha, Humaniora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *