Scroll untuk baca artikel
Berita

Langka Cepat Polsek dan Satpol PP Tertibkan Warung Remang -Remang di KM 2 Pangkalan Kerinci 

171
×

Langka Cepat Polsek dan Satpol PP Tertibkan Warung Remang -Remang di KM 2 Pangkalan Kerinci 

Sebarkan artikel ini

Pangkalan Kerinci – Sempat viral video diunggah dimedia sosial salah seorang warga meminta bantuan Kapolres Pelalawan terkait keberadaan Warung Remang-remang KM 2 Koridor RAPP dengan menyalakan musik kencang hingga larut malam.

Ditambah atas laporan masyarakat terkait keresehan warga dengan keberadaan warung Remang-remang di KM 2 Koridor RAPP. Melalui tim Gabungan Polsek Pangkalan Kerinci, TNI dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan langsung terjun langsung menggelar rajia gabungan warung remang-remang di wilayah KM 2 Koridor RAPP, Sabtu (4/5/2024) sekira pukul 22.00 Wib.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Malam ini kita melakukan penertiban dan pemeriksaan orang, barang dan tempat hiburan/warung remang-remang di seputaran Jl. Koridor Rapp KM.2 di Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci,” ucap Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Romi Irwansyah SH, MH didampingi Camat Pangkalan Kerinci, Junaidi S. Pd, M. Si.l dan Kabid PPUD (Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah), Rahmad Kamal S. Sos.

Sambung mantan Kasat Narkoba Polres Pelalawan ini, pihaknya sudah melakukan penertiban dan pemeriksaan terhadap warung remang-remang. Pemilik berinisial SJ (35) sudah diamankan dengan barang bukti, Tuak 1/2 jerigen, Speaker 4 unit, Mixer 1 buah dan Microphone 1 Pasang.

Dan selanjutnya, Warung milik MFR (24) dengan barang bukti Tuak 1/2 jerigen, Amply 1 unit, Bel 1 unit, Speaker 1 unit, Microphon 1 buah dan CS Bo Hs 5200 1 unit.

Ditambahkan AKP Romi, saat ini pemilik warung remang-remang dan Barang bukti telah diamankan di Kantor Satpol PP Kabupaten Pelalawan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Penertiban ini dilakukan merupakan Respon cepat dari Polsek Pangkalan Kerinci tentang adanya laporan warga setempat yang merasa terganggu dan resah karena adanya warung di sekitar mereka yang menjual beberapa minuman beralkohol dan menghidupkan suara musik dengan keras,” tegas AKP Romi.

Pantauan media, kegiatan berakhir pada pukul 23.30 Wib, dengan situasi aman dan terkendali.

Sementara itu, Chairul (40) warga Pangkalan Kerinci ini sangat mengapresiasi langkah cepat Polsek Pangkalan Kerinci, TNI dan Satpol PP Pelalawan dalam menertibkan penyakit masyarakat tersebut.

“Iya, kami sangat berharap kegiatan yang menggangu ketertiban dan kenyamanan masyarakat ini tidak terlulang kembali. Kami juga siap mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di Negeri Seiya Sekata ini,” harapan Chairul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *