Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Meskipun Sudah Vaksin, Polsek Ukui Tetap Berikan Himbauan Prokes

64
×

Meskipun Sudah Vaksin, Polsek Ukui Tetap Berikan Himbauan Prokes

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Jajaran Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan hingga saat ini masih terus melakukan upaya penekanan penyebaran covid-19 di wilayah hukumnya, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan himbauan kepada masyarakat Ukui.

Melalui personilnya Aiptu Joko Susilo Polsek Ukui berpatroli di seputaran wilayah Kelurahan Ukui termasuk kedai/warung yang banyak dikunjungi masyarakat untuk memberikan himbauan prokes. Kamis, 23/02/2023.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H membenarkan perihal personilnya yang melaksanakan patroli himbauan prokes “benar sekali, personil kita lakukan patroli sekaligus memberikan himbauan prokes, patroli ini kita lakukan setiap harinya sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas sekaligus upaya pencegahan penyebaran covid-19.

“Kegiatan himbauan prokes ini rutin dilakukan oleh polsek ukui baik pagi maupun malam setiap harinya tanpa meninggalkan tugas kepolisian lainya,” ujar Kapolsek.

Trend pelanggaran prokes di kecamatan ukui diakuinya semakin hari semakin meningkat, banyak faktor yang menyebabkan masyarakat tersebut enggan menerapkan prokes, ada yang beranggapan bahwa bila sudah vaksin maka penerapan prokes tidak diperlukan.

“Nah ini salah, maka dari itu kami dari Kepolisan Sektor Ukui terus edukasi dan menekankan kembali kepada masyarakat, bukan berarti bila sudah vaksin dapat terbebas dari sebaran covid-19”.

Harapannya, dengan terus diberikan himbauan seperti ini masyarakat dapat menyikapi dengan bijak, sehingga kasus-kasus covid-19 tidak terjadi di kecamatan ukui. tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *